Thursday, October 18, 2012

"JANGAN MENGIKUTI OUTBOUND sebelum Membaca Tiga buah buku ini...!!!"


Outbound training yang telah menjadi sebuah model pilihan program pengembangan SDM di Indonesia kian hari kian ramai dengan kegiatannya. Tengok saja di lokasi – lokasi wisata dan hotel di sekitar puncak dan kawasan wisata lainnya di tanah air ini pada hari sabtu dan minggu. Banyak sekali kegiatan training dan outbound training yang di lakukan. Beragam aktivitas di luar ruangan akhirnya mendapatkan berkah nama kegiatan outbound. Maka tidaklah mengherankan apabila saat ini kata outbound sudah masuk kedalam industri ritail.
Apabila teman-teman pernah mengukuti outbond training maka semangat yang berkobar-kobar itu bisa teman rasakan selama training dan ketika masuk ke tempat kerja lagi sepertinya tetap menyala tetapi perlahan tapi pasti semangat itu akan kian meredup dengan berjalannya waktu. Bahkan apabila program training tersebut tidak sejalan dengan apa yang terjadi ditempat kerja maka efeknya akan sangat berbahaya yaitu terjadinya demotivasi.
Contohnya selama training kita diajarkan bagaimana menghargai pemikiran dan pendapat orang lain kemudian di tempat kerja pimpinan bertindak sewenang-wenang dan cenderung otoriter dalam memutuskan suatu masalah tanpa mau mendengarkan usulan dari anak buahnya. Selama training diajarkan bahwa komunikasi efektif dimana mendengarkan itu merupakan inti utama dari ilmu tersebut tetapi di tempat kerja pimpinan tidak pernah mau mendengarkan pendapat dari bawahan.
Selain bersumber dari beberapa ide yang ingin di sampaikan penulis, buku-buku ini juga ditulis dengan niat untuk mengingat, memotret dan membagikan “kisah menarik” dari manusia-manusia yang sudah memutuskan hidupnya untuk masuk, mandi dan berenang serta menyelami dunia outbound. Dengan ucapan "bismillahir rahmanir rahim" penulis mencoba menuangkan semua itu kedalam tiga buah buku :

Rp. 50.000,-
Rp. 40.000,-
Rp. 60.000,-

"Untuk pembelian buku satuan harga ditambah biaya ongkos kirim sebesar Rp. 10.000,-"
Dapatkan potongan harga jika teman-teman membeli tiga buku saya sekaligus dengan cukup membayar Rp. 120.000,- dan harga tersebut sudah berikut ongkos kirim, bagi teman-teman yang berminat silahkan kontak saya di 0812 9969 035 atau via bb di 292FC4FE atau email ke goes_25@yahoo.com, semua pemesanan Insya Allah akan saya respon kurang dari 24 jam.

(www.keep-inspirit.com)

No comments:

Post a Comment